Breaking News:

Prediksi Formasi dan Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi, Malam Ini

Duel seru Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi berlangsung di Sveti Martin na Muri, mulai pukul 21.00 WIB Live NET TV dan Mola TV.

Tribunnews/Jeprima
Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Shin Tae-yong saat memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Link Live Streaming pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi tersedia dalam artikel ini.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi tayang di NET TV dan Mola TV.

Pertandingan ketiga atau uji coba terakhir bertajuk mini turnamen ini mempertemukan Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi, pada Jumat (11/9/2020).

Duel seru Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi berlangsung di Sveti Martin na Muri, mulai pukul 21.00 WIB Live NET TV dan Mola TV.

Live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi tersedia di akhir artikel

Sebelum kedua tim ini bertemu, baik Timnas Indonesia U-19 maupun Arab Saudi telah melakoni dua pertandingan lebih dulu yang berakhir dengan kekalahan.

Seperti pertandingan Arab Saudi saat menelan kekalahan 3-4 saat bertemu tuan rumah Kroasia, kemudian kembali kandas saat berjumpat Bulgaria dengan skor 2-3.

Hal yang sama juga terjadi pada pertandingan terakhir Timnas Indonesia U-19 ketika mengalami kekalahan 1-7 kala berjumpa Kroasia, pada Selasa lalu.

Berlangsung di Stadion SRC Mladost, Timnas Indonesia U-19 terlihat bermain tanpa beban lantaran pertandingan ini sebagai proses pembentukan tim.

Bermodal dengan starting eleven terbaik pilihan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-19 harus tertinggal tiga gol tanpa saat babak pertama usai.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved