Breaking News:

KONI Usulkan Usep Supratman Jadi Manajer Tim Sepak Bola Kabupaten Bogor di Porda 2022

Meski pelaksanaan babak kualifikasi Porda Jabar cabang olahraga sepak bola baru diselenggarakan tahun 2021, KONI Kabupaten Bogor telah ancang-ancang m

Ist
Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Bidang Organisasi, EFJoy Pendhita saat berbincang terkait posisi manajer untuk tim sepak bola Kabupaten Bogor menatap Porda 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - KONI Kabupaten Bogor tidak main-main menatap Porda Jawa Barat 2022 yang diselenggarakan di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat.

Meski pelaksanaan babak kualifikasi Porda Jabar cabang olahraga sepak bola baru diselenggarakan tahun 2021, KONI Kabupaten Bogor telah ancang-ancang menunjuk manajer yang diperuntukkan pada cabor tersebut.

Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Bidang Organisasi, EF Joy Pendhita mengatakan bahwa satu nama menjadi kandidat paling kuat untuk mengisi kursi manajer Kabupaten Bogor pada Porda 2022 pada cabor sepak bola.

"KONI sudah membahas sosok Usep Supratman yang paling ideal untuk jadi manager Tim sepak bola Kabupaten Bogor di ajang babak kualifikasi Porda Jabar 2021 hingga Porda Jabar 2022," ujarnya, Minggu (13/9/2020).

Lebih lanjut, Joy menilai bahwa Usep Supratman menjadi sosok yang tepat lantaran memiliki gagasan yang baik untuk cabor sepak bola.

“Beliau figur yang hobi olahraga dan juga sangat menyukai sepak bola. KONI berharap Usep Supratman bisa menerima usulan posisi manager ini. Bahkan, KONI juga akan menyampaikan hal ini kepada Bupati Bogor terkait posisi manajer cabor sepakbola,” jelasnya.

Sementara itu, Usep Supratman yang juga tercatat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor akan mengkaji lebih dulu soal usulan atau tawaran KONI Kabupaten Bogor.

“Saya belum bisa mengatakan ya atau tidak menerima tawaran dari KONI Kabupaten Bogor ini. Ada beberapa hal yang harus dikaji dan dipikirkan dulu,” tegasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved