Breaking News:

Kota Bogor Zona Merah

Lihat Satpol PP, Pengendara Motor Ini Mendadak Putar Balik Hingga Nyaris Kecelakaan dengan Angkot

di lokasi terlihat pengendara motor yang berboncengan denga seorang penumpang keduanya tidak mengenakan masker.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pengendara motor yang melakukan putar balik saat mengetahui ada razia masker di lokasi yang akan dilintasinya di Jalan Layungsari, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Pengemudi kendaraan roda dua di Jalan Layung Sari, Kecamatan Bogor Selatan nekat memutar arah secara tiba-tiba saat melihat barisan Satpol PP sedang melakukan razia masker, Senin (14/9/2020).

Pantauan TribunnewsBogor.com, di lokasi terlihat pengendara motor yang berboncengan denga seorang penumpang keduanya tidak mengenakan masker.

Ketika melihat papan sepanduk bertuliskan operasi masker pemuda tersebut langsung berhenti diaisi jalan.

Saat akan dihampiri oleh petugas pengendara motor itu nekat memutar balik.

Saat pengendara tersebut memutar balik terlihat petugas staf Kecamatan Bogor Selatan ikut menghampiri.

Namun pengendara motor malah tetap nekat menerobos dan memutar arah.

Selain pengendara motor yang menorobos, pengendara motor lainnya juga banyak yang berhenti di sisi jalan untuk memakai masker sebelum melintasi barisan petugas.

Pengendara motor yang melakukan putar balik saat mengetahui ada razia masker di lokasi yang akan dilintasinya di Jalan Layungsari, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan
Pengendara motor yang melakukan putar balik saat mengetahui ada razia masker di lokasi yang akan dilintasinya di Jalan Layungsari, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Camat Bogor Selatan Hidayatullah mengatakan bahwa pihaknya terimakasih atas giat razia yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Bogor.

Menurutnya jalan Layung Sari tepatnya Kelurahan Empang banyak dilalui oleh warga lintasan di luar wilayah Kelurahan Empang ataupun di luar Kecamatan Bogor Selatan.

"lalu lintas warga ini bukan hanya wilayah Empang tapi juga ada diwilayah lain, dengan ini juga edukasi kepada warga di luar Bogor Selatan bahwa memang kita tidak main-main kita tetap bersungguh-sungguh dalam memutus mata rantai covid," ujarnya.

Hidayatulloh mengatakan bahwa razia tersebut yang keempat kalimya di wilayah Bogor Selatan sebagai ihtiar untuk memutus dan mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved