Breaking News:

Persikabo 1973

Persikabo 1973 Besok Uji Coba Lawan Persija Jakarta, Silvio Escobar Antusias

Silvio Escobar menyambut antusias pertandingan persahabatan kontra Persija Jakarta, Selasa 15 September 2020.

dok media officer PS Tira Persikabo
Silvio Escobar melakukan selebrasi usai membobol gawang Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Penyerang Persikabo 1973, Silvio Escobar menyambut antusias pertandingan persahabatan kontra Persija Jakarta, Selasa 15 September 2020.

Escobar mengatakan bahwa pertandingan persahabatan memang dibutuhkan oleh timnya yang telah menjalani sesi latihan selama dua bulan.

Lebih lanjut, pemain yang sempat berseragam Macan Kemayoran pada tahun 2018 itu mengatakan bahwa melalui pertandingan uji coba, pemain sudah mulai terbiasa dengan atmosfer kompetisi.

"Laga uji coba tentu sangat bagus, soalnya kompetisi sudah dekat. Jadi kita sudah mulai terbiasa dengan situasi dan kondisi kompetisi. Ketika mulai jadi kita para pemain datang dalam keadaan fit," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (14/9/2020).

Sementara itu, Escobar juga membeberkan bahwa dari pertandingan uji coba, maka pemain akan terpacu semangatnya untuk memberikan yang terbaik.

"Kita juga butuh banyak uji coba, biar kondisi tubih kita kembali normal nanti saat kompetisi dimulai. Jadi, pertandingan uji coba memang sangat bagus," jelasnya.

Progres Tim Persikabo 1973 Selama Fase Persiapan Sangat Baik Kata Silvio Escobar

Jakarta Terapkan PSBB Pengetatan, Uji Tanding Persib Vs Persikabo 1973 Terancam Batal

Selain itu, pertandingan uji coba kontra Persija Jakarta yang dipastikan berlangsung tertutup menjadi pertandingan persahabatan kedua yang dilalui oleh tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko.

Sebelumbya, pada 5 September lalu, Persikabo 1973 bertandang ke Bandung untuk melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan berkesudahan imbang 2-2 dan tanpa gol dalam waktu 2x90 menit.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved