Breaking News:

Persikabo 1973

Progres Tim Persikabo 1973 Selama Fase Persiapan Sangat Baik Kata Silvio Escobar

Silvio Escobar sebut persiapan yang dilakukan timnya selama dua bulan menunjukkan progres positif.

Istimewa
Silvio Escobar berpose usai menjalani latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Penyerang Persikabo 1973, Silvio Escobar sebut persiapan yang dilakukan timnya selama dua bulan menunjukkan progres positif.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan, tim pelatih memberikan menu latihan bertahap yang dinilai sangat pas untuk mengembalikan kondisi para pemain.

"Ya, alhamdulillah persiapan yang kita lakukan cukup bagus. Program latihan yang disiapkan tim pelatih sangat membantu pemain mengembalikan kondisi pemain dari berbagai aspek," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (14/9/2020).

Kendati demikian, Escobar menegaskan bahwa dirinya akan terus berupaya menampilkan permainan yang konsisten. Sebab, fase persiapan bukan menjadi tolak ukur secara keseluruhan.

"kita harus tetap mempersiapkan diri dan selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini. Kita harus tampil bagus di kompetisi nanti," ungkapnya.

Igor Nikolayevich Kriushenko: Sulit Cari Lawan Uji Coba dengan Persikabo

Bakal Hadapi Persija Jakarta di Laga Persahabatan, Pelatih Persikabo 1973: Mereka Tim Kuat

Sementara itu, dokter tim Persikabo 1973, Septi meminta agar elemen yang ada di dalam tim tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan dan disepakati oleh manajemen.

"Saat ini sudah PSBB ketat di Jakarta, protokol kesehatan harus bener-benar dipahami dan dilakukan secara benar. kurangi aktifitas di luar jika tidak perlu, pakai masker yang benar, termasuk tata cara pakainya," jelasnya.

Persikabo 1973 menjadi salah satu tim yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sesuai dengan anjuran yang telah ditetapkan Pemerintah.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran tercatat sudah menjalankan rapid test sebanyak lima kali sejak melakukan latihan yang dimulai pada 6 Juli lalu.

Sebelumnya, manajemen Persikabo 1973 juga telah melakukan karantina pemain yang baru saja bergabung, menyemprotkan cairan disinfektan diarea mess pemain di PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, tim Persikabo 1973 juga menerapkan protokol kesehatan saat memulai sesi latihan dengan cara mencuci tangan diarea cuci tangan yang telah disediakan jelang masuk lapangan PMPP dan selalu menggunakan masker.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved