Breaking News:

Belasan Kabomania Sambut Kedatangan Persikabo 1973 usai Laga Uji Coba Kontra Persija Jakarta

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Auk itu berharap agar tim Persikabo 1973 dapat menampilkan permainan terbaik saat Liga 1 2020 kembali dimulai.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/YUDISTIRA WANNE
Kabomania melakukan penyambutan pemain Persikabo 1973 usai menjalani laga uji coba kontra Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Belasan Kabomania menyambut kedatangan pemain Persikabo 1973 di Jalan Raya Citeureup, Kabupaten Bogor, usai menjalani laga uji coba kontra Persija Jakarta.

Anggota Kabomania Jalur Timur, Muhammad Faruq As Syara mengatakan bahwa penyambutan bus pemain itu dilakukan sebagai salah satu bentuk memberikan dukungan untuk para punggawa Laskar Padjajaran sekaligus melepas rindu.

"Tujuan penyambutan bus pemain usai pertandingan persahabatan itu untuk membuat mental permain bangkit lagi, bersemangat dalam menjalani Liga 1 2020 nanti dan ini cara kami untuk melepas rindu dengan pemain," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (15/9/2020).

Diketahui, laga uji coba antara Persija Jakarta tersebut berlangsung tertutup.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Auk itu berharap agar tim Persikabo 1973 dapat menampilkan permainan terbaik saat Liga 1 2020 kembali dimulai.

"Harapannya untuk musim ini permain main total walaupun tanpa ada suporter, kami Kabomania selalu ada di barisan ke-12 permain," jelasnya.

Sementara itu, pertandingan persahabatan Persija Jakarta kontra Persikabo 1973 yang berlangsung di Lapangan Sawangan, Depok tidak dapat dilanjutkan lantaran hujan deras yang menyebabkan lapangan tergenang air.

Pertandingan terpaksa dihentikan sekitar menit ke-35 dengan keunggulan Persija Jakarta, skor 1-0.

Hujan deras yang tak kunjung reda membuat lapangan tergenang air sehingga kedua tim sepakat untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Tim Persikabo 1973 yang datang menggunakan bus pun kembali pulang ke Bumi Tegar Beriman dengan aman dan nyaman.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved