Breaking News:

Esti Puji Lestari Akan Cerita Tentang Tata Kelola Sepak Bola Wanita di Program Super Ball Live Besok

Ngobrol santai dengan menghadirkan para tokoh sepak bola serta atlet profesional kembali akan memanjakan para pembaca setia TribunNetwork.

Ist
banner promo Super Ball live bersama Esti Puji Lestari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Program Super Ball live yang rutin dilaksanakan secara interaktif disetiap pekannya kembali berlanjut.

Ngobrol santai dengan menghadirkan para tokoh sepak bola serta atlet profesional kembali akan memanjakan para pembaca setia TribunNetwork.

Kali ini, narasumber yang beruntung melakukan live bersama Super Ball adalah Founder Woman Football Network, Esti Puji Lestari yang terus berperan aktif membawa sepak bola wanita di Indonesia dikenal di mata dunia.

Esti Puji Lestari menegaskan terus menggencarkan program kolaborasi, melibatkan pelaku sepak bola wanita tingkat dunia dengan nama organisasi Woman Football Network.

Wanita yang lahir di Sukabumi 27 Maret 1980 itu mengatakan, program yang dijalankannya tersebut demi memajukan sepak bola wanita khususnya di Indonesia karena telah menyerap ilmu-ilmu dari pelaku sepak bola wanita dunia.

"Saya berharap bisa menjadi agen perubahan di sepak bola wanita nasional, bisa mengedukasi para pelaku sepak bola wanita nasional menggapai tujuan prestasi dan pembinaan yang distrukturkan bersama federasi," ujarnya.

Lebih lanjut, Esti Puji Lestari berharap dapat berbagi pengalaman yang telah didapatnya dan dikolabirasikan bersama dengan federasi sepak bola Indonesia.

"Apa yang saya pelajari mencakup banyak hal. terutama tata kelola. Saya berharap dapat menjadi pendamping PSSI dalam menjalankan kebijakannya," jelasnya.

Esti Puji Lestari juga akan membeberkan pengalamannya terkait study banding sepak bola wanita kebeberapa negara di antaranya Jepang, Spanyol dan sebagainya.

Tak hanya itu, Esti Puji Lestari juga akan berbagi cerita terkait pengalamannya yang sempat berada di dalam Timnas Indonesia Putri U-15 tahun 2017 lalu yang diterjun dalam rangka ikut Piala AFF Putri U-15.

Esti Puji Lestari akan membagikan ceritanya di dunia sepak bola langsung dalam program Super Ball Live, Rabu (16/9/2020) pukul 19.00 WIB.

Para penonton yang akan menyaksikan acara live tersebut bisa melihat di Instagram @wartakotalive, Facebook Wartakotalive dan Tribunnews, serta youtube Warta Kota dan Tribunnews.

Selain itu, para penonton turut bisa mengajukan pertanyaan yang nantinya bisa dijawab secara langsung oleh Esti.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved