Breaking News:

Jelang Porda Jabar 2022, KONI Kabupaten Bogor Banjir Dukungan

Pemilik Kabomania FC, Imam Prakoso sepakat dengan program yang dibikin KONI Kabupaten Bogor guna cabor sepak bola meraih prestasi di Porda 2022.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/YUDISTIRA WANNE
Anggota PSSI Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh saat berdiskusi terkait prestasi tim sepak bola Kabupaten Bogor di Porda Jabar 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Anggota PSSI Askab Bogor, Yudi Agus Soleh mendukung langkah KONI Kabupaten Bogor yang terus menyiapkan tim sepak bola menatap Porda 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat.

Yudi menegaskan siap mendukung langkah yang diambil KONI Kabupaten Bogor dalam upayanya membuat cabor sepak bola meraih prestasi saat pagelaran Porda 2022.

"Apapun langkah positif dan terencana dalam meraih prestasi tentu harus didukung. Termasuk, figur Usep Supratman yang dinilai sebsgai sosok yang paling ideal untuk menjadi manajer tim sepak bola Kabupaten Bogor untuk BK Porda Jabar 2021. Beliau hobi dan paham kultur sepak bola di Jabar dan di tanah air,” ujarnya, Selasa (15/9/2020).

Lebih lanjut, Yudi membeberkan bahwa persiapan yang dilakukan harus segera dilakukan, terlebih tim sepak bola Kabupaten Bogor harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu sebelum nantinya terjun di Porda 2022.

"Tim sepak bola Kabupaten Bogor punya beban berat, karena harus lolos dari BK Porda Jabar 2021 sebelum melangkah menuju Porda Jabar 2022 di Tasuba. Persiapan harus dilakukan dengan matang. Insya Allah tim Kabupaten Bogor akan mampu melewati fase babak kuakifikasi Porda Jabar 2021,” jelasnya.

Sementara itu, pemilik Kabomania FC, Imam Prakoso sepakat dengan program yang dibuat KONI Kabupaten Bogor guna cabor sepak bola meraih prestasi di Porda 2022.

"Tim Sepak bola Kabupaten Bogor harus siap menuju babak kuakifikasi Porda Jabar 2021 dan Porda Jabar 2022. Kita harus mendukung program yang saat ini tengah disusun," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved