Breaking News:

Operasi Yustisi di Kabupaten Bogor Akan Digelar Rutin Selama Dua Pekan, 5 Kecamatan Dapat Prioritas

Dalan operasi yustisi serentak di 40 kecamatan ini, kata Iwan, ada lima kecamatan prioritas yaitu Cibinong, Bojonggede, Cileungsi, Gunungputri.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan (kiri) saat menerima kunjungan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro (tengah) dan Kasdam Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo (kanan) di Cibinong, Bogor, Selasa (15/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Operasi yustisi terkait protokol kesehatan di Kabupaten Bogor akan digelar selama 2 pekan sampai 27 September 2020.

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan bahwa operasi ini akan digelar serentak di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

"Sampai 2 minggu ke depan akan rutin mengadakan operasi memakai masker, operasi yustisi," kata Iwan Setiawan kepada wartawan, Selasa (15/9/2020).

Dia menjelaskan bahwa nantinya setelah 2 pekan akan dilihat hasil evaluasinya.

Serta diharapkan Kabupaten Bogor menyumbang kontribusi agar Jawa Barat masuk zona kuning atau zona hijau Covid-19.

Dalan operasi yustisi serentak di 40 kecamatan ini, kata Iwan, ada lima kecamatan prioritas yaitu Cibinong, Bojonggede, Cileungsi, Gunungputri dan Sukaraja.

"Kita ada prioritas, memang ada beberapa kecamatan yang merupakan penyumbang positif Covid-19 itu di lima kecamatan," katanya.

Hukuman yang diterapkan untuk pelanggar seperti yang tidak memakai masker saat keluar rumah di Kabupaten Bogor sendiri dikenakan sanksi denda Rp100 ribu atau sanksi sosial.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved