Breaking News:

Razia Masker di Bogor

Polwan Cantik Berkostum Tari Merak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara di Cibinong Bogor

Beberapa pengendara pria yang beruntung, bahkan bisa dipakaikan masker langsung oleh polwan cantik ini.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY
Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) cantik bagikan masker gratis dan sosialisasi PSBB di Simpang Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor Selasa (15/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sejumlah Polisi Wanita ( Polwan) cantik turut bantu dalam operasi yustisi protokol kesehatan di Simpang Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor Selasa (15/9/2020).

Pantauan TribunnewsBogor.com, para polwan cantik Polres Bogor ini membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintasi Jalan Raya Jakarta-Bogor.

Suasana cukup berbeda karena beberapa dari para polwan cantik ini mengenakan kostum tari merak khas Jawa Barat.

Beberapa pengendara pria yang beruntung, bahkan bisa dipakaikan masker langsung oleh polwan cantik ini.

Selain itu, pembagian masker ini juga terpantau dibarengi dengan sosialisasi wajib masker di tengah pandemi Covid-19 yang dilakukan anggota polwan lainnya.

Diketahui, pembagian masker gratis ini mewarnai operasi yustisi protokol kesehatan yang digelar aparat gabungan di Simpang CCM melibatkan Polisi, TNI, Satpol PP hingga Dishub.

"Kita dapat arahan, ini ada target 8 provinsi diturunkan dari zona merah menjadi zona jadi zona hijau, secata serentak. Kita Kabupaten Bogor sejalan dengan Perbup PSBB sampai 2 pekan ke depan akan rutin operasi yustisi," kata Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada wartawan, Selasa (15/9/2020).

Operasi yustisi di Kabupaten Bogor, kata dia, juga serentak di 40 kecamatan.

"Tetap yang diutamakan memakai masker, jaga jarak dan kebiasaan mencuci tangan. Selama 2 minggu nanti kita lihat evaluasinya," ungkap Iwan Setiawan.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved