Breaking News:

Roni Sugeng Kecewa Uji Coba Persikabo 1973 Kontra Persija Jakarta Terhenti Akibat Cuaca Buruk

Roni mengatakan, pertandingan persahabatan kontra tim berjuluk Macan Kemayoran tidak sesuai dengan yang diharapkan lantaran dihentikan akibat cuaca.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/YUDISTIRA WANNE
Pertandingan persahabatan Persija Jakarta kontra Persikabo 1973 di Lapangan Sawangan, Depok yang dilaksanakan tertutup. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Gelandang serang Persikabo 1973, Roni Sugeng memberikan komentarnya terkait laga uji coba tim berjuluk Laskar Padjajaran kontra Persija Jakarta, Selasa (15/9/2020).

Roni mengatakan, pertandingan persahabatan kontra tim berjuluk Macan Kemayoran tidak sesuai dengan yang diharapkan lantaran dihentikan akibat cuaca tak bersahabat.

Laga uji coba tersebut dihentikan sekitar menit ke-35 lantaran Lapangan Sawangan, Depok, Jawa Barat tergenang air.

"Kurang memuaskan, tadi cuaca buruk sehingga pertandingan terpaksa dihentikan terus kurang menikmati pertandingan. Kurang puas dengan pertandingan tadi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Roni mengatakan bahwa Persikabo 1973 ke depannya masih membutuhkan pertandingan uji coba lagi sebelum mengarungi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

"Menurut saya, kami masih membutuhkan laga uji coba lagi untuk persiapan menuju pertandingan Liga 1 2020," jelasnya.

Selain itu, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Hendra Adi Bayauw Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved