Breaking News:

Silvio Escobar: Persaingan di Tim Persikabo 1973 Sangat Ketat

Penyerang Persikabo 1973, Silvio Escobar berbicara tentang persaingan ketat dan sehat di dalam timnya.

Istimewa
Silvio Escobar berpose usai menjalani latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Penyerang Persikabo 1973, Silvio Escobar berbicara tentang persaingan ketat dan sehat di dalam timnya.

Mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan bahwa lanjutan kompetisi Liga 1 2020 akan disambut antusias oleh pemain dengan menunjukkan kemampuan kombinasi yang dimiliki pribadi dan juga kerja sama tim.

"Pasti seru, soalnya semua pemain pasti mau kasih yang terbaik untuk jaga prestasi masing-masing. Pemain akan terus menunjukkan perkembangannya selama dua bulan latihan agar tampil maksimal saat kompetisi mulai," ujarnya saat dihubungi TribunnewsBogor.com melalui telepon, Selasa (15/9/2020).

Lebih lanjut, Escobar menegaskan bahwa dirinya dan rekan satu timnya terus mengikuti program latihan yang disusun oleh tim pelatih.

"Saat ini kami terus berjuang untuk menemukan ritme permainan yang sesuai dan diinginkan oleh tim pelatih. Semoga berjalan lancar," jelasnya.

Sementara itu, Escobar enggan mempersoalkan kompetisi Liga 1 2020 yang kembali dilanjutkan tanpa adanya sistem degradasi.

"Pasti tetap seru soalnya semua tim pasti mau juara atau mau prestasi baik di kompetisi. Jadi saya rasa tanpa degradasi pun persaingan akan tetap ketat," jelasnya.

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dengan status tanpa dihadiri penonton.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved