Breaking News:

Kabar Artis

Capek Disebut 'Benalu'-nya Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Pamer Rumah Baru: Sorry Andara Gak Punya Bathtub

Capek disebut benalu, Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad tampak pamerkan rumah barunya yang dibeli bareng suami, Andika Rosadi.

kolase instagram story @nissyaa
gerah disebut 'benalu'-nya Raffi Ahmad, Nisya Ahmad pemrkan rumah barunya, singgung Andara 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Baru-baru ini, Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad terlihat bangga pamerkan rumah barunya yang dibeli bareng suami, Andika Rosadi.

Rupanya Nisya Ahmad sudah menyerah dan capek disebut sebagai benalu-nya Raffi Ahmad.

Karena seperti diketahui, meski sudah punya suami dan anak, Nisya Ahmad masih numpang di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

"Banyak netizen bilang kalau teteh ini benalu," ujar asisten blak-blakan kepada Nisya Ahmad, beberapa hari yang lalu.

"Alias be to the na lu, benalu," timpal Syahnaz Sadiqah ikut menyindir.

Tak hanya itu, suami Nisya Ahmad juga dinyinyiri tak punya pekerjaan, sehingga membuat keluarganya harus numpang hidup dengan Raffi Ahmad.

"Netizen itu bilang suaminya teh Nisya itu gak kerja. Udah numpang hidup di A Raffi, gitu gitu," ujar Syahnaz Sadiqah

Bantah Jadi Keluarga Sultan, Raffi Ahmad Ungkap Perjuangan Syahnaz & Nisya Dapat Uang: Kasihan Guys

Satu Toilet dengan Raffi Ahmad, Keanu Syok Diberi Tahu Ukuran Suami Nagita : Pantesan Gigi Tahan !

Menanggapi nyinyiran netizen ini, Nisya Ahmad mengaku bodo amat.

"Enggak tahu ya. Kalau aku tuh dibilang numpang hidup numpang hidup, kayak ya udah aja. Terserah mu ngomong apa, bodo amat," jawab Nisya Ahmad.

Meski begitu, Nisya Ahmad pun membongkar pekerjaan suaminya yang tak banyak orang tahu.

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: khairunnisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved