Breaking News:

Pandemi Covid-19, Esti Puji Lestari Pilih Bikin Buku

Founder Football Woman Network, Esti Puji Lestari membebrkan aktifitas terbarunya saat pandemi Covid-19.

Ist
banner promo Super Ball live bersama Esti Puji Lestari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Founder Football Woman Network, Esti Puji Lestari membebrkan aktifitas terbarunya saat pandemi Covid-19.

Mantan CEO Persijap Jepara tersebut mengaku bahwa saat ini tengah menyusun rakam perjalanan karirnya yang ditumpahkan dalam sebuah buku.

"Saya saat ini sedang rajin menulis karena banyak sekali memori dan kejuaraan-kejuaraan disepanjang karir saya di sepak bola yang ingin saya tuangkan dalam bentuk tulisan," ujarnya dalam program Super Ball Live, Rabu (16/9/2020).

Lebih lanjut, Esti berharap agar nantinya buku yang dibuat dapat menginspirasi banyak pihak.

"Tulisan ini sebenarnya untuk mengingat seperti apa perjalanan yang telah dilalui supaya menjadi catatan untuk orang-orang yang ingin berkarir di dunia sepak bola," jelasnya.

Terkait hobi barunya, perempuan yang lahir di Sukabumi 27 Maret 1980 itu membeberkan bahwa dirinya sudah suka menulis sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Kalau menulis saya memang sudah hobi sejak SMA. Jadi dulu saya menulis dan hasil tulisannya dikirim ke majalah melalui kantor pos. Jadi memang menyenangkan," ungkapnya.

Sementara itu, Esti menegaskan bahwa saat ini tulisan yang dibikinnya baru memasuki tahap awal.

"Saat ini baru masuk sekitar 40 persen. Rencananya, awal tahun 2021 launching. Semoga kekejar sih. Senang juga kalau hasil karya kita dapat diapresiasi," jelasnya.

Selain itu, Esti juga berupaya untuk tetap mempertahankan lini bisnisnya yang bergerak di bidang konstruksi bangunan.

"Saya mencoba mempertahankan bisnis-bisnis yang saat ini memang terdampak juga akibat pandemi Covid-19. Memang agak sulit juga keadaan saat ini," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved