Breaking News:

Kota Bogor Zona Merah

BREAKING NEWS - Patroli Gabungan Bersamaa Tim Elang, Susur Restoran Yang Dipenuhi Pelanggan

Ketika ditemukan tempat parkir restoran atau cafe yang dipenuhi oleh kendaraan tim langsung berhenti dan melakukan pengecekan.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Tim pengawas protokol kesehataan Kota Bogor yang diberinama Tim Elang langsung melakukan tugasnya paska dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Selasa (15/9/2020) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Tim pengawas protokol kesehataan Kota Bogor yang diberi nama Tim Elang langsung melakukan tugasnya paska dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Selasa (15/9/2020) kemarin.

Bersama petugas gabungan dari unsur Satpol PP Kota Bogor, TNI-Polri yang bertugas sebagai supervisi atau supervisor rombingan bergerak menyusur titik titik keramaian di dalam cafe dan restoran.

Patroli gabungan untuk memastikan tidak adanya pelanggaran protokol kesehatan itu juga diikuti oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Patroli gabungan dimulai dari Balaikota Bogor menuju Jalan Jenderal Sudirman kemudian melintasi Air Mancur, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Pandu Raya hingga ke Jalan Pajajaran

Ketika ditemukan tempat parkir restoran atau cafe yang dipenuhi oleh kendaraan tim langsung berhenti dan melakukan pengecekan.

Satu diantaranya adalah beberapa resto di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Pajajaran yang tempat parkirnya dipadati oleh kendaraan pengunjung.

Tim Elang yang berasal dari KNPI Kota Bogor Bagus Maulana mengatakan dari hasil patroli banyak warga dan lengusaha yang masih tertib

Namun ada juga beberapa yang memang tidak rertib bersikap  uen dan acuh dengan tidak mengguanajn masker.

"Dibeberapa tempat ada yang masih patuh ada dibeberapa tempat ada yang sudah malas-malassn pakai maskernya oleh karena itu kita dari tim mengingatkan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved