Breaking News:

Liga 1 2020

Progres Meningkat, Roni Sugeng Ariyanto Masih Butuh Laga Uji Coba Bersama Tim Persikabo 1973

Roni mengatakan bahwa pertandingan persahabatan sangat penting sebagai bekal menatap kembali bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang

Istimewa/Dokumen media officer PS Tira Persikabo
Pemain PS Tira Persikabo Roni Sugeng Ariyanto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Gelandang serang Persikabo 1973, Roni Sugeng sebut timnya masih membutuhkan empat laga uji coba lagi.

Roni mengatakan bahwa pertandingan persahabatan sangat penting sebagai bekal menatap kembali bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang

"Jadi pertandingan uji coba sebenarnya untuk melihat perkembangan tim. Apa yang harus ditingkatkan oleh masing-masing pemain maupun dalam segi kerja sama permainan di dalam tim," ujarnya saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Rabu (16/9/2020).

Lebih lanjut, Roni Sugeng mengatakan bahwa dirinya masih berupaya untuk berada dipenampilan maksimal.

"Menurut saya, kami masih membutuhkan laga uji coba lagi untuk persiapan menuju pertandingan Liga 1 2020. Ya minimal empat uji coba sebelum kami tampil di Liga 1 nanti," jelasnya.

Terkait program latihan, Roni memebeberkan bahwa program latihan yang diberi oleh tim pelatih sangat bagus, terutama dalam pengembalian kondisi fisik.

"Sejauh ini program latihan berlangsung sangat baik dan pemain menikmati prosesnya. Semoga kami nanti di Liga 1 2020 mampu menampilkan permainan terbaik," ungkapnya.

Jika kompetisi Liga 1 2020, Persikabo 1973 berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga pertandingan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved