Breaking News:

Resmi Berdiri, Pos Lantas Jalan Raya Bambu Kuning Bojonggede Bisa untuk Proses Perpanjang SIM

AKBP Azis Andriansyah menjelaskan bahwa Pos Lantas tersebut didirikan sebagai bentuk sigap pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan terhadap warga.

IST
Peresmian Pos Lantas di Jalan Raya Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Kapolres Kota Depok, AKBP Azis Andriansyah meresmikan Pos Lantas yang berlokasi di Jalan Raya Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (16/9/2020).

AKBP Azis Andriansyah menjelaskan bahwa Pos Lantas tersebut didirikan sebagai bentuk sigap pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Semoga dengan adanya Poslantas di sini bisa menambah pelayanan publik yang diberikan oleh Kepolisian khususnya Kota Depok dan Wilayah Bogor yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Lanjutnya, AKBP Azis Andriansyah membeberkan bahwa di Pos Lantas yang baru diresmikan itu nantinya akan terdapat bus perpanjangan SIM keliling.

"Nantinya, di Poslantas ini akan ditempatkan SIM keliling sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan perpanjangan SIM di sekitar Bojonggede," jelasnya.

Tak hanya itu, Azis juga menegaskan bahwa dalam mencegah penyebaran Covid-19, pihak Kepolisian beserta pihak Kecamatan sepakat membentuk Satgas penegakan disiplin.

"Untuk pembentukan Satgas penegakan disiplin, kami sampaikan bahwa kita membentuk hingga lingkungan terkecil. Untuk mencegah Covid-19," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved