Breaking News:

Baru Sepekan Ditambal, Jalan Raya Pintu Air Pabuaran Bojonggede Kembali Rusak

Pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (17/9/2020), jalan yang menghubungkan Bojonggede, Citayam dan Depok itu saat ini kembali tergenang air.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY
Air kembali menggenangi Jalan Raya Pintu Air Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Baru sepekan ditambal, Jalan Raya Pintu Air, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor kembali mengalami kerusakan.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (17/9/2020), jalan yang menghubungkan Bojonggede, Citayam dan Depok itu saat ini kembali tergenang air.

Warga sekitar, Yunus menjelaskan bahwa sebenarnya jalan yang lokasinya tak jauh dari Pasar Citayam tersebut sempat diperbaiki pekan lalu.

"Iya sempat diperbaiki minggu lalu. Tapi jalan ini kembali rusak dan tergenang air. Memang kambuhan sih kalau jalan rusak di sini," ujarnya.

Lebih lanjut, Yunus menjelaskan bahwa penyebab dari jalan berlubang tersebut lantaran tidak adanya saluran drainase hingga jalan tersebut menjadi tergenang jika hujan turun.

"Tidak ada got. Jadi jalan ini tergenang air kalau turun hujan. Kemarin ditambal, kalau tidak ada saluran pembuangan air ya tetap saja air menggenang di jalan," ungkapnya.

Sementara itu, Yunus membeberkan bahwa keadaan yang paling berbahaya justru saat air menggenang di jalan tersebut.

"Ya justru saat tergenang seperti ini ya yang bahaya bagi pengendara. Soalnya pengendara tidak tahu di mana lubangnya. Kalau kering kan terlihat dan bisa dihindari. Paling cuma tidak nyaman saja," paparnya.

Yunus pun berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki dengan disertai saluran pembuangan airnya.

"Ya semoga cepat dibikin jalan yang beton dan dilengkapi saluran pembuangan airnya. Lihat saja disamping jalan malah coran semua. Tidak ada resapan air," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved