Breaking News:

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polresta Bogor Kota Bagikan Masker ke Warga

Pembagian masker dilaksanakan oleh Iptu Ni Komang Armini selaku Kanit Dikyasa beserta para anggota.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/LINGGA ARVIAN NUGROHO
Pembagian masker dilaksanakan oleh Iptu Ni Komang Armini selaku Kanit Dikyasa beserta para anggota, di Jalan KS Tubun, Kamis (17/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satlantas Polresta Bogor Kota melalui Unit Dikyasa melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat pengguna jalan.

Pembagian masker dilakukan Kamis (17/9/2020) di Jalan KS Tubun, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kanit Dikyasa Iptu Ni Komang Armini mengatakan pembagian masker kepada masyarakat Kota Bogor dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

"Iya ada sekitar 500 masker yang dibagikan, agar masyaramat bisa selalu mematuhi dan disiplin mematuhi protokol kesehatan walauoun sedang beraktivitas saat berkendara atau di luar rumah," ujarnya.

Pembagian masker dilaksanakan oleh Iptu Ni Komang Armini selaku Kanit Dikyasa beserta para anggota.

Tema Hari  Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 ini mengusung tema Road Safety Road Safety Policing Implementasi E--Policing pada fungsi lalu lintas diera dugital menuju Indonesia emas 2045.

Selain meembagikan masker polisi Unit Dikyasa Polresta Bogor Kota memberikan himbauan kepada masyarakat kota Bogor untuk tertib dan disiplin berlalu lintas serta memakai masker untuk melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Iya karena pada kegiatan ini juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kota Bogor," katanya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved