Breaking News:

Perbaikan Jalan Raya Bojonggede-Citayam Tunggu Pemenang Lelang

Sementara itu, pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (17/9/2020) beberapa titik jalan raya penghubung Bojonggede - Citayam tergenang air.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/YUDISTIRA WANNE
Jalan rusak di Jalan Raya Bojonggede - Citayam 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor membeberkan menunggu pemenang lelang guna melakukan perbaikan pada Jalan Raya Bojonggede - Citayam.

Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah I Cibinong, Agus Sukwanto mengatakan bahwa DPUPR telah mengajukan anggaran perbaikan jalan tersebut sekitar Rp 4 miliar dengan melakukan pengecoran jalan sekitar ratusan meter

"Jadi, nantinya akan dilakukan betonisasi, panjangnya sekitar 583 meter," ujarnya.

Lebih lanjut, Agus Sukwanto menjelaskan bahwa saat ini dokumen pengajuan perbaikan jalan tersebut sudah diajukan pada Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULPBJ).

"Dokumen pengajuan lelangnya udah kita ajukan ke ULPBJ, tinggal nunggu pemenang lelangnya saja," jelasnya.

Sementara itu, pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (17/9/2020) beberapa titik jalan raya penghubung Bojonggede - Citayam tergenang air.

Jalan Raya Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten terpantau berlubang dan tergenang air. Hal yang sama juga terjadi di Jalan Raya Pintu Air, Pabuaran, Bojonggede, jalan tersebut tergenang air lantaran tidak ada saluran pembuangan air.

Selain itu, pada APBD tahun 2020 Dinas PUPR Kabupaten Bogor juga mengajukan pembangunan jalur lambat Jalan Bojonggede - Kemang bernilai pagu Rp 41,2 miliar, bersama pekerjaan konsultan pengawasnya yang dilelang terpisah dengan nilai pagu Rp 723 juta.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved