Breaking News:

Polisi Bagikan Sayur ke Warga Bojonggede yang Pakai Masker, Ini Respon Pak RW

kegiatan blusukan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bojonggede, Kabupaten Bogor, Aipda Sodikin mendapatkan respon positif dari warga

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Warga Bojonggede dikasih sayur 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Kegiatan blusukan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bojonggede, Kabupaten Bogor, Aipda Sodikin mendapatkan respon positif dari warga.

Dalam kegiatan tersebut, Sodikin blusukan memberikan bahan mentah sayuran kepada masyarakat Desa Bojonggede yang tertib menjalankan protokol kesehatan.

Atas kegiatan ini, Ketua RW 04 Desa Bojonggede, Suhanda mengaku senang lantaran warganya mendapatkan edukasi dan apresiasi berupa bahan kebutuhan pokok.

"Alhamdulillah ini kegiatan yang sangat baik. Warga kami diberikan sosialisasi sekaligus langsung diberikan bahan mentah sayur sop dan asem oleh Bhabinkamtibmas. Ini cara yang humanis," ujarnya, Jumat (18/9/2020).

Lebih lanjut, Suhanda membeberkan bahwa langkah yang diambil Bhabinkamtibmas lebih efektif dalam memberikan solusi disaat keadaan pandemi Covid-19.

"Jadi masyarakat yang menggunakan masker diapresiasi oleh Bhabinkamtibmas. Sayuran atau kebutuhan pokok memang dibutuhkan masyarakat. Ini solusi dalam bentuk konkrit dibanding hanya sekedar imbauan," jelasnya.

Dalam kegiatan kali ini, Bhabinkamtibmas Bojonggede, Kabupaten Bogor memberikan 75 kantong plastik yang berisi bahan mentah sayur sop dan asam.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved