Breaking News:

Satu Mengundurkan Diri, Ini Tiga Nama Calon Sekda Kota Bogor yang Akan Dipilih Bima Arya

Dari enam calon Sekda Kota Bogor yang mengikuti tahapan seleksi untuk masuk ke tiga besar satu orang dari enam calon mengundurkan diri.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pernyataan terbuka Pansel Seleksi Sekda serelah menyerahkan nama tiga besar Calon Sekda kepada Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama menyerahkan tiga besar nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor kepada Bima Arya Sugiarto, Kamis  (17/9/2020).

Secara simbolis penyerahan tiga besar nama tersebut diserahkan di teras Balaikota Bogor malam tadi.

Dari enam calon Sekda Kota Bogor yang mengikuti tahapan seleksi untuk masuk ke tiga besar, satu orang dari enam calon mengundurkan diri.

Ketua Pansel yang juga menjabat sebagai Asisten Deputi Standardisasi Jabatan dan Pengembangan Karier SDM Aparatur pada Kementerian Pendayagunaan dan Reformasi Birokrasi, Aba Subagja mengatakan bahwa salah satu calon yang mengundurkan diri atas nama Denny Mulyadi.

Calon atas nama Denny Mulyadi mengundurkan diri sore hari kemarin beberapa jam sebelum penetapan tiga besar calon Sekda Kota Bogor.

Pengajuan pengunduran diri tersebut dilakukan dengan menyerahkan berkas keterangan yang sudah ditandatangani di atas materai.

"Tentunya ini pertimbangan-pertimbangannya lebih kepada pribadi dan tidak ada aspek-aspek lain, salah satunya adalah pertimbangan dari keluarga, Dan kita pun barangkali, baik Pak Wali, maupun kami tidak bisa memaksakan," katanya didampingi enam anggota pansel lainnya.

Sementara itu daftar tiga orang peserta seleksi dengan nilai terbaik pada seleksi terbuka terbuka tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pansel yang juga menjabat sebagai Asisten Deputi Standardisasi Jabatan dan Pengembangan Karier SDM Aparatur pada Kementerian Pendayagunaan dan Reformasi Birokrasi, Aba Subagja, didampingi enam anggota pansel lainnya.

Aba menyerahkan berkas dalam sebuah amplop putih berisi nama tiga terbaik calon Sekda Kota Bogor untuk kemudian diumumkan secara terbuka melalui website http://seleksijpt.kotabogor. go.id/.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved