Breaking News:

Pegawai Positif Covid

3 Kantor Dinas di Kabupaten Bogor Ditutup Akibat Pegawai Terpapar Covid-19

erkantoran yang ditutup akibat pegawainya terpapar virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor kini berjumlah 3 kantor.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY
Semua pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor dites rapid massal pasca adanya pegawai yang positif Covid-19, Senin (21/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Perkantoran yang ditutup akibat pegawainya terpapar virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor kini berjumlah 3 kantor.

Ketiga kantor dinas yang ditutup sementara ini semuanya berlokasi di sepanjang Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Setelah Kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) dan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) yang ditutup, kini Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor juga ditutup sementara.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah mengatakan bahwa di lingkungan kantor PDAM Tirta Kahuripan juga ditemukan adanya pegawai yang positif Covid-19.

"Di PDAM ada yang positif," kata Syarifah Sofiah saat dikonfirmasi wartawan, Senin (21/9/2020).

Terpisah, Kepala Bidang Humas dan Protokoler PDAM Tirta Kahuripan Arfur Fakhrurrodji menuturkan bahwa pagawai yang positif berjumlah 3 orang.

Hari Minggu dan Senin ini, kata dia, sudah dilakukan penyemprotan desinfektan di kantor pusat termasuk di Cabang Cibinong dan Cabang Cileungsi melibatkan PMI Kabupaten Bogor.

"PDAM sudah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Kabupaten Bogor. Untuk kantor pusat akan tutup selama 3 hari, Senin sampai Rabu sebagai langkah pencegahan penyebaran lebih luas di PDAM," kata Arfur Fakhrurrodji.

Dia mengatakan bahwa pihak direksi akan lebih meningkatkan kewaspadaan dan memperketat protokol kesehatan di lingkungan PDAM Kabupaten Bogor dan tim Gugus Tugas PDAM sedang melakukan rapid dan swab terhadap pegawai yang kontak langsung dengab pegawai yang positif sebagai langkah contact tracing.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved