Breaking News:

Liga 1 2020

Pelatih Persikabo Masih Cari Gaya Permainan untuk Diterapkan saat Liga 1 Kembali Dilanjutkan

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut tim besutannya menunjukkan peningkatan progres permainan selama fase persiapan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TRIBUNNEWSBOGOR.COM/YUDISTIRA WANNE
Pertandingan persahabatan Persija Jakarta kontra Persikabo 1973 di Lapangan Sawangan, Depok yang dilaksanakan tertutup. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut tim besutannya menunjukkan peningkatan progres permainan selama fase persiapan.

Igor menjelaskan bahwa pemainnya mulai menemukan ritme permainan yang sesuai dan diinginkan oleh tim pelatih.

"Pastinya progres sangat bagus ya. Yang lebih menjadi sorotan adalah terkait fisik. Di sini, pemain sudah dapat bermain full selama 90 menit. Itu sangat bagus," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (21/9/2020).

Lebih lanjut, Igor mengatakan bahwa timnya terus berupaya mencari bentuk permainan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Kita akan terus mencari beragam gaya permainan yang tepat untuk diterapkan. Selama persiapan, pemain terus menunjukkan progres yang baik," jelasnya.

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dengan status tanpa dihadiri penonton.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved