Breaking News:

Kabar Artis

Pernah Temui Ovi Rangkuti, Rizky Febian: karena Aku Gentle

Rizky Febian dan Anya Geraldine beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan publik lantaran menggarap proyek bersama.

kolase Instagram @rizkyfbian/anyageraldine
naksir berat dengan Anya Geraldine yang sudah punya kekasih, Rizky Febian dibilang ini oleh selegram 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi Rizky Febian rupanya pernah bertemu dengan Ovi Rangkuti yang saat itu masih menajdi kekasih selebgram Anya Geraldine.

Tidak sendiri, Rizky Febian juga ditemani oleh Anya Geraldine untuk berjumpa dengan Ovi Rangkuti.

"Aku pernah ketemu sama cowoknya, jadi aku ketemu sama cowoknya karena aku gentle," ujar Rizky Febian seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, Kamis (24/9/2020).

Tujuan Rizky Febian bertemu Ovi Rangkuti untuk mengucapkan terima kasih karena sudah mengizinkan Anya Geraldine terlibat dalam proyek Garis Cinta.

Dalam kesempatan itu, anak sulung pelawak Sule itu juga meminta maaf kepada Ovi Rangkuti mengenai opini publik soal kedekatannya dengan Anya Geraldine.

"'Sorry kalau ada omongan di luar sana (yang) miring tentang gue dan Anya, ya lu ngertilah, ini as a professional. Terlepas dari itu kan gue tahu lu pacar dia dan gue tetap tahu batasan'," ungkap Rizky Febian menirukan percakapannya dengan Ovi Rangkuti.

Rizky Febian pun mempersilakan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti berbincang dan memilih pulang ke rumah.

Selepasnya, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu mendapatkan kabar dari Anya Geraldine tentang hubungannya dengan Ovi Rangkuti.

"Dia cerita, curhat, 'putus', 'buset, kok bisa putus?', yang pusing adalah aku, takutnya orang berpikiran ini adalah strategi atau gimana," kata Rizky Febian.

"Ternyata memang Anya putus. Aku make sure lagi dong? 'Please ini kenapa?' dan ternyata memang bukan karena aku, ternyata ada permasalahan dari hubungannya," kata Rizky Febian melanjutkan.

Rizky Febian dan Anya Geraldine beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan publik lantaran menggarap proyek bersama.

Rizky Febian mengajak Anya Geraldine menjadi model video klip dalam proyek trilogi Garis Cinta.

Proyek trilogi Garis Cinta tersebut terdiri dari 3 lagu, yakni "Cuek", "Mantra Cinta" dan "Makna Cinta".

Semua telah rampung diselesaikan oleh Rizky Febian dan Anya Geraldine

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian: Aku Ketemu Ovi Rangkuti karena Gentle"

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved