Breaking News:

Ketua DPRD Rudy Susmanto Resmikan Rujukan Podcast Pokwan DPRD Kabupaten Bogor

Ruang Jurnalisme Kelompok Wartawan DPRD Kabupaten Bogor (Rujukan) Podcast diresmikan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Kamis (24/9/2020).

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ruang Jurnalisme Kelompok Wartawan DPRD Kabupaten Bogor (Rujukan) Podcast diresmikan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Kamis (24/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ruang Jurnalisme Kelompok Wartawan DPRD Kabupaten Bogor ( Rujukan ) Podcast diresmikan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Kamis (24/9/2020).

Rujukan Podcast ini diinisiasi oleh Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor.

Peresmian ini dilakukan setelah Pokwan DPRD Kabupaten menggelar forum Rujukan dengan membahas terkait indepth reporting dengan diisi pembicara wartawan senior Arihta Surbakti.

Rudy Susmanto yang hadir ditemani wakilnya Agus Salim mengatakan bahwan tema-tema yang dibahas dalam forum Rujukan cukup penting bagi wartawan dalam mengasah diri, meningkatkan kompetensi dan profesionalisme di bidang jurnalistik serta juga bermanfaat bagi lembaga DPRD Kabupaten Bogor sebagai salah satu subjek pemberitaan.

"Dalam menjalankan tugas dan fungsi kami di DPRD, kami membutuhkan teman-teman wartawan dan media massa," kata Rudy Susmanto.

Rudy mengaku DPRD banyak mendengar aspirasi rakyat salah satunya melalui teman-teman wartawan dan juga masyarakat bisa melihat atau mengawasi apa yang dikerjakan DPRD melalui pemberitaan wartawan.

Rujukan sebagai forum edukasi, kata Rudy, diharapkan menjadi tempat bagi wartawan untuk mendalami kembali pengetahuan tentang jurnalistik.

Serta dia berharap Pokwan bisa menjadi wadah bagi teman-teman wartawan untuk bersama-sama menjaga narwah profesi wartawan.

"Kami juga berharap Pokwan dengan program-programnya bisa menjadi jembatan bagi kami untuk menyampaikan secara luas kinerja kami di DPRD Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved