Breaking News:

PESTI Kabupaten Bogor Turunkan Target Medali Emas di Porda 2022, Ada Apa?

Pria yang karib disapa Vio ini berharap apa yang ditargetkan Pesti tidak meleset di Porda Jabar 2022 mendatang.

Istimewa
PESTI Kabupaten Bogor saat berlatih di lapangan tenis Pendopo, Bupati - 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Menatap penyelenggaraan Porda 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat, PESTI Kabupaten Bogor malah menurunkan target medali.

Hal itu, sedikit berbeda dengan target yang dicanangkan sejak awal berdiri sekitar bulan Juli lalu, para pengurus Softenis atau PESTI Kabupaten Bogor tampak yakin cabor baru yang digelar di Porda Jabar 2022 ini bakal menyumbang minimal 4 medali emas .

Sayangnya, peluang jadi juara umum di cabor Softenis Porda Jabar 2022 kemungkinan sangat berat.

Mengingat saat ini PESTI Kabupaten Bogor hanya diberi anggaran untuk 2 slot pemain putra saja yang akan dikontrak jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor.

“Karena tidak ada titik temu soal nilai kontrak para pemain putri yang akan bergabung dengan Kabupaten Bogor, maka saat ini kami merevisi target medali. Minimalnya Tim Softenis Kabupaten Bogor bisa mendulang 2 emas dan maksimalnya 3 emas,” ujar pengurus PESTI Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Checanova.

Pria yang karib disapa Vio ini berharap apa yang ditargetkan Pesti tidak meleset di Porda Jabar 2022 mendatang.

“Syukur-syukur kami bisa mendulang lebih dari dua medali emas,” jelasnya.

Sementara itu, Dursiman salah satu pengurus PESTI Kabupaten Bogor dan tercatat sebagai TNI aktif secara kecewa dengan gagalnya negosiasi KONI kabupaten Bogor untuk mengikat para atlet Softenis putri potensial yang akan jadi bagian Tim Kabupaten Bogor di Porda Jabar 2022.

“Sebenarnya baik putra dan putri yang akan gabung dengan Kabupaten Bogor adalah pemain rangking atas di Softenis nasional dan punya jam terbang internasional juga,” bebernya

"Sangat wajar, jika saat ini Tim Softenis Kabupaten Bogor merevisi target emasnya dari 4 emas menjadi 2 emas saja," tambahnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved