Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Chelsea Ditahan Imbang, Everton Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Manchester United secara dramatis menaklukkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-3.

Glyn KIRK / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (kanan ke-2) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 29 Agustus 2020. The Game adalah acara 'percontohan' di mana sejumlah kecil penggemar akan hadir dalam jarak sosial. Tujuannya adalah membawa penggemar kembali ke stadion di Liga Premier pada bulan Oktober. Glyn KIRK / AFP 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Manchester United secara dramatis menaklukkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-3.

Sedangkan The Blues tertahan di markas West Brom dengan skor ketat 3-3.

Puncak klasemen Liga Inggris masih dihuni oleh Everton yang menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenagan sejauh ini.

Hasil dan Klasemen bisa dilihat di akhir berita

Brighton and Hove vs Manchester United

Manchester United selaku tim tamu berhasil meraih kemenangan berharga saat bertemu Brighton pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (26/9/2020).

Berlangsung di Stadion Falmer, Manchester United mendulang kemenangan dramatis dengan skor 2-3 melawan tim besutan Graham Potter.

Gol telat Bruno Fernandes melalui titik penalti pada penghujung laga membuat Manchester United keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Walaupun berhasil menjadi pahlawan kemenangan tim, Bruno Fernandes menyebut timnya bermain dengan intensitas permainan yang tidak bagus.

Pemain asal Portugal itu menganggap timnya terlalu meninggalkan banyak ruang yang bisa dieksploitasi para pemain Brighton.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved