Liga 1 2020

Jelang Bergulirnya Liga 1 2020, Persikabo 1973 Maksimalkan Internal Game

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko terus memantau perkembangan timnya melalui materi internal game.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa
Pemain belakang Persikabo 1973, Ikhwan Ciptady Muhammad mengaku kondisi tubuhnya sudah kembali prima seperti sedia kala. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko terus memantau perkembangan timnya melalui materi internal game.

Igor mengatakan bahwa tim berjuluk Laskar Padjajaran memantapkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020 dengan menggelar internal game.

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Belarusia itu menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB disejumlah daerah membuat kesulitan timnya melakukan laga uji coba.

"Pastinya planning untuk laga uji coba ada. Tapi keadaan saat ini tidak memungkinkan. Jadi, kalau tidak menemukan lawan untuk pertandingan uji coba, kita akan maksimalkan internal game," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (28/9/2020).

Sementara itu, Igor menjelaskan bahwa internal game yang diselenggarakan bertujuan untuk mengukur kemampuan setiap pemainnya setelah melakukan latihan sejak 6 Juli lalu.

"Pastinya dalam internal game itu menjadi salah satu evaluasi dari permainan sebelumnya dari hasil selama satu minggu. Internal game itu kita lakukan setiap akhir pekan," jelasnya.

Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan akan kembali bergulir pada awal Oktober mendatang.

Dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 itu, Persikabo 1973 berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Guntur Triaji Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Selanjutnya, Persikabo 1973 akan menjamu Persiraja, Sabtu (3/10/2020) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved