Breaking News:

Ajak Warga Kota Bogor Patuhi Protokol Kesehatan, Satlantas Polresta Bogor Kota Bagi-bagi Masker

Kegiatan tersebut diikuti oleh Satlantas Polresta Bogor Kota, Dispora, Satpol PP dan Komunitas Buka Mata di sekitar Tugu Kujang, Selasa (29/9/2020).

Dokumentaso Satlantas Polresta Bogor Kota.
Pembagian 400 masker dan 150 handsanitizer oleh Polresta Bogor Kota bersama Pemkot Bogor dan Komunitas Buka mata ketika pelaksanaan kegiatan terpadu mensosialisasikan agar massyarakat mematuhi protokol kesehatan, Selasa (29/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Polresta Bogor Kota bersama Pemkot Bogor dan Komunitas Buka mata mengadakan kegiatan terpadu mensosialisasikan agar massyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Satlantas Polresta Bogor Kota, Dispora, Satpol PP dan Komunitas Buka Mata di sekitar Tugu Kujang, Selasa (29/9/2020).

Pada kesempatan itu dibagikan 400 masker dan 150 botol sanitizer yang dibgaikan kepada pengguna jalan.

"Pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Tugu kujang sebagai bentuk sosialisasi Dikmas Lantas adaptasi kebiasaan baru (AKB)," kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Andriyanto dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com.

Kompol Andriyanto juga mengatakan bahwa pada kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi  tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan di masa pandemi Covid-19.

"Selain mengajak untuk selalu tertib berlalu lintas serta  tetap memakai masker melaksanakan protokol kesehatan di Kota Bogor untuk mencegah penularan covid 19," ujarnya.

Pada kegoatan itu turut melakukan kegiatan Kasat Lantas Polresta Bogor kota, Kanit dikyasa Polresta Bogor kota, Kasubnit 1 dikyasa Polresta Bogor Kota, Kasubnit 2 dikyasa Polresta Bogor Kota, Anggota dikyasa Polresta Bogor Kota, Kasat Pol PP beserta anggota, Kadispora beserta anggota dan Komunitas Buka mata

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved