Breaking News:

Wakapolda Jabar Tinjau Operasi Yustisi di Citeureup Bogor, Pelanggar PSBB pra AKB Masih Ditemukan

Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Jawa Barat (Jabar) Brigjen Pol Eddy Sumitro tinjau operasi yustisi di Citeureup

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
istimewa
Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Jawa Barat (Jabar) Brigjen Pol Eddy Sumitro tinjau operasi yustisi di Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (30/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Jawa Barat (Jabar) Brigjen Pol Eddy Sumitro tinjau operasi yustisi di Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (30/9/2020).

Peninjauan operasi yustisi di Bogor ini adalah bukan kali pertama setelah dua pekan sebelumnya Eddy Sumitro juga melakukan hal yang sama di wilayah Kabupaten Bogor lainnya.

"Pak Wakapolda tadi benar datang ke Citeureup Bogor melaksanakan pengecekan Operasi Yustisi yang dilakukan bersama oleh Satpol PP dan petugas kami dari Polsek Citeureup," kata Wakapolres Bogor Kompol Marwan Fajrin yang juga turut mendampingi kunjungan Wakapolda Jabar tersebut.

Dia mengatakan bahwa dalam kunjungan Wakapolda Jabar tersebut didapati bahwa masih ada pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Citeureup.

Pihak kepolisian turut membantu membackup Satpol PP dalam penertiban pelanggar seperti yang tidak pakai masker di jalan raya.

"Beliau menyaksikan langsung mengenai sanksi yang diberikan oleh Sat Pol PP kepada warga yang melanggar," kata Kompol Marwan Fajrin.

Marwan mengatakan bahwa sidak yang dilakukan Wakapolda Jabar di Citeureup ini hanya berlangsung sekitar 30 menit hingga kemudian sidak dilanjutkan ke lokasi-lokasi lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved