Breaking News:

Gagal Nyalip, Pengendara Motor CBR Tewas Tertabrak di Puncak Bogor

Pengendara motor CBR berinisial BJ (37) tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Kampung Kopo, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi garis polisi - Pemotor tewas kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Kamis (1/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Seorang pengendara motor tewas kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Kampung Kopo, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (1/10/2020) sekitar pukul 17.00 WIB sore.

Pengendara motor CBR berinisial BJ (37) ini tewas setelah terlibat tabrakan dengan pengendara motor beat berinisial RD (23) pasca gagal menyalip.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda menjelaskan bahwa sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan sepeda motor CBR yang merupakan warga Cisarua Bogor ini bergerak dari arah Puncak menuju arah Gadog.

Setibanya di tempat kejadian di jalan lurus, pemotor CBR ini bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan jenis mini bus.

"Kemudian sepeda motor CBR oleng dan jatuh terseret ke depan. Bersamaan dengan itu terjadi tabrakan dengan sepeda motor beat yang datang dari arah Gadog menuju Puncak," kata AKP Fitra Zuanda kepada wartawan.

Akibat kejadian ini pengendara motor CBR tewas di tempat kejadian sedangkan pengendara motor matik beat yang merupakan warga Gunungputri Bogor mengalami luka ringan.

"Pengendara sepeda motor CBR meninggal dunia di TKP, dibawa ke RSPG Cisarua. Pengendara sepeda motor Beat luka memar di bagian kaki, dibawa ke pengobatan alternatif," ungkapnya.

Fitra menjelaskan bahwa faktor kecelakaan ini disebabkan oleh pengendara CBR yang diduga tidak konsentrasi saat berkendara serta mendahului kendaraan di depannya dalam posisi ruang dan jarak yang tidak aman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved