Breaking News:

Pengurus MUI Kabupaten Bogor Masa Khidmat 2020 - 2025 Resmi Dilantik

Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor Masa Khidmat 2020-2025 resmi dilantik, Kamis (1/10/2020).

istimewa
Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor Masa Khidmat 2020-2025 resmi dilantik, Kamis (1/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor Masa Khidmat 2020-2025 resmi dilantik, Kamis (1/10/2020).

Pelantikan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin di Bumi Gumati, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Burhanudin mengatakan berharap kepada para pengurus yang baru dilantik ini agar terus meningkatkan kualitas kinerja dalam berorganisasi.

"Lebih memantapkan diri sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban,” kata Burhanudin.

Burhan menuturkan bahwa sebagai organisasi yang memiliki keberadaan otonom dan menjunjung tinggi semangat kemandirian, MUI selama ini telah berhasil menunjukan diri untuk tidak tergantung oleh pihak lain di luar organisasi dalam mengambil keputusan.

Hal tersebut merupakan perwujudan dari niat pada saat pendirian MUI, yaitu sebagai wadah silaturahmi ulama, zu’ama dan cendikiawan muslim dari berbagai kelompok dikalangan umat Islam.

"Saya ingin kepentingan umat, masyarakat dan organisasi diatas kepentingan pribadi, itu yang harus kita ingat dan kita tanamkan pada diri kita masing-masing,” tambah Ketua MUI Kabupaten Bogor Masa Khidmat 2020-2025, KH. Ahmad Mukri Aji.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved