Breaking News:

Bapopsi Kabupaten Bogor Akan Dilantik Pekan Depan

Dedi mengatakan bahwa pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada pekan depan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

istimewa
Dedi Budi Sumardi, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Bapopsi Kabupaten 2019-2023. 

Laporan Waetawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Badan Pembina Olahraga Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi, mamastikan jika pelantikan pengurus Bapopsi Kabupaten Bogor periode 2019-2023 segera terlaksana.

Dedi mengatakan bahwa pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada pekan depan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Pelantikan itu akan berlangsung di Gedung Tegar Beriman, pada 7 Oktober 2020 nanti, akan menerapkan protokoler kesehatah yang ketat sesuai dengan anjuran Kementerian Sosial (Kemenkes) maupun Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coviv-19," ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi menegaskan bahwa dalam teknis penyelenggaraannya, penerapan protokol kesehatan akan berlangsung ketat kepada semua pihak.

"Pada pelantikan nanti, protokoler kesehatan yang ketat wajib kita berlakukan kepada semua tamu undangan ataupun jajaran pengurus Bapopsi yang dilantik oleh Pengurus Bapopsi Jawa Barat," jelasnya.

Terkait persiapan, Dedi mengaku bahwa pihaknya sudah siap untuk menyelenggarakan hajat tersebut.

"Ada 90an pengurus Bapopsi Kabupaten Bogor yang akan dilantik. Sedangkan pelantikan pengurus Bapopsi tingkat Kecamatan dilakukan secara terpisah setelah pelantikan tingkat Kabupaten Bogor, dan pelantikannya juga perwilayah," tegasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved