Kabar Artis

Alami Gangguan Kecemasan, Vanessa Angel Sempat Niat Terjun dari Hotel Sebelum Beli Xanax

Bibi Ardiansyah juga membeberkan upaya bunuh diri Vanessa Angel yang hampir dilakukannya

WartaKota
Vanessa Angel setelah memberi keterangan didepan majelis hakim dalam persidangan kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bibi Ardiansyah mengakui bahwa istrinya, Vanessa Angel masih memiliki gangguan kecemasan hingga saat ini.

Namun itu sudah jauh lebih baik dibanding ketika Vanessa Angel belum menikah dan memiliki anak seperti saat ini.

"Masih, Vanes masih memiliki kecemasan tapi alhamdulillah sekarang (lebih baik), mungkin karena dia sekarang gak sendiri," ujar Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

"Kalau dulu kan nggak ada orangtua, gak punya sodara, pacar, nggak ada arah tujuannya. Jadi mau gak mau pelariannya ke situ dan dia punya asam lambung yang akut," jelas Bibi Ardiansyah.

Bibi Ardiansyah juga membeberkan upaya bunuh diri Vanessa Angel yang hampir dilakukannya pada malam pembelian obat Xanax di Surabaya setahun lalu.

Dari cerita sang istri, Bibi Ardiansyah baru mengetahui malam itu sebelum membeli Xanax Vanessa Angel sempat berniat terjun dari hotel.

Minta Keadilan Kasus Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Curhat: Anakku Nanti Sama Siapa?

2 Hari Pria Ini Nunggu Depan Rumah Baim Wong, Ngaku Korban Giveaway, Suami Paula Malah Mengusirnya

Vanessa Angel usai menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).
Vanessa Angel usai menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Terakhir dia juga ngambil ( Xanax) di Surabaya karena mau bunuh diri. Sebenarnya Vaness turun jam setengah 12 malem itu pengen terjun dari hotel itu.

Karena malu sama semua, karena nggak punya siapa-siapa terus semua orang ngejudge gue, sekarang kayak gini (kasus) lagi," ucap Bibi sembari menghela nafas panjang.

"Itu dia juga baru cerita sama saya. Itu aja sih," lanjutnya.

Dalam keterangan di persidangan Vanessa Angel mengakui setelah menikah kehidupannya lebih baik. Ia tak lagi bergantung pada Xanax karena ada suami dan anak-anaknya.

Pria Ini Ngaku Jadi Korban Giveaway, 2 Hari Nunggu Ganti Rugi, Baim Wong Mengusir: Saya Bukan Jahat

Bibi Ardiansyah usai mengikuti persidangan kasus narkoba Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).
Bibi Ardiansyah usai mengikuti persidangan kasus narkoba Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

18 Tahun Jadi Sopir Nia Ramadhani, Ivan Cerita Pernah Tak Digaji Bosnya: Padahal Tiap Hari Syuting

Deg-degan Jelang Vonis

Hingga kini persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat dirinya sudah sampai ke agenda tuntutan yang akan dibacakan pekan depan.

Bibi mengaku deg-degan karena saat ini persidangan sudah semakin dekat sengan vonis. Ia berharap ada keadilan untuk istrinya tersebut.

Kisah Vanessa Angel Beli Xanax di Surabaya

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved