Breaking News:

Ada Aksi Unjuk Rasa di Depan Istana Bogor, Lalu Lintas Seputar SSA Padat Merayap

Selanjutnya pada hari ini Rabu (7/10/2020) aksi unjuk rasa menolak Undang-undang Omnibus Law dilakukan oleh para mahasiswa.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/LINGGA ARVIAN NUGROHO
Mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus dan organisasi kemahasiswaan melakukan aksi longmarch di Jalan Ir H Djuanda menuju pintu Istana Bogor dan Kantor DPRD Kota Bogor, Rabu (7/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Gelombang aksi unjuk rasa menolak Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja di Kota Bogor kembali terjadi.

Sebelumnya pada Selasa (6/10/2020) kemarin unjuk rasa dilakukan oleh para pekerja dengan melakukan aksi mogok kerja.

Selanjutnya pada hari ini Rabu (7/10/2020) aksi unjuk rasa menolak Undang-undang Omnibus Law dilakukan oleh para mahasiswa.

Mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus dan organisasi kemahasiswaan melakukan aksi longmarch di Jalan Ir H Djuanda menuju pintu Istana Bogor dan Kantor DPRD Kota Bogor.

Barisan rapat mahasiswa yang melakukan aksi longmarch tersebut sempat membuat kepadatan arus lalu lintas di Jalam Ir H Djuanda dan seputar Sistem Satu arah.

Akibatnya kendaraan dari arah Mal BTM dan dari arah Jalan Kapten Muslihat terpantau padat merayap menuju arah Sempur dan Jalan Sudirman.

Sejumlah petugas gabungan pun melakukan penjagaan dan pengaturan atus lalu lintas.

Hinggal pukul 14.00 WIB tadi mahasisea yang melakukan orasi di pintu Istana Bogor sudah bertolak menuju arah Kantor DPRD Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved