Liga 1 2020

Harapan Suporter Persikabo 1973 Terkait Nasib Liga 1 2020

Ketua Harian PAS 1973, Bayu mengatakan bahwa kompetisi Liga Indonesia, mulai dari Liga 1, 2 dan 3 2020 harus tetap berjalan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Ist
Silaturahmi sesama pengurus PAS 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAJUR HALANG - Suporter Persikabo, PAS 1973 memiliki harapan tersendiri untuk sepak bola Indonesia disaat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Ketua Harian PAS 1973, Bayu mengatakan bahwa kompetisi Liga Indonesia, mulai dari Liga 1, 2 dan 3 2020 harus tetap berjalan.

Menurutnya, penyelenggaraan kompetisi menjadi salah satu aspek menciptakan pemain-pemain yang bertalenta, sekaligus mendukung pemulihan sektor ekonomi.

"Harapan saya untuk PSSI bisa tetep berusaha menyelenggarakan Liga Indonesia. Tujuannya adalah agar pemain tetap menjaga performa dalam bersaing atau berkompetisi. Selain itu juga, ekonomi terbantu dengan bergulirnya Liga Indonesia," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (7/10/2020).

Kendati demikian, Bayu mengatakan bahwa PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) harus menjamin kesehatan dan keselamatan tim saat Liga Indonesia kembali bergulir.

"Ya, protokol kesehatan sudah diterapkan dan disepakati. Semoga dengan peraturan protokoler kesehatan ini semua elemen yang ada di dalam tim selalu sehat dan selamat," ungkapnya.

Sementara itu, Bayu berharap agar tim berjuluk Laskar Padjajaran tetap menjaga semangat berkompetisi meski saat ini tim tengah diliburkan hingga 8 Oktober mendatang.

"Untuk Persikabo 1973'> Persikabo 1973 tetep semangat dalam persiapan menghadapi Liga 1 2020 yang akan dimulai. Tetep menjaga kesehatan dan menjalani protokol kesehatan. Harus bisa beradaptasi kebiasaan baru saat ini untuk ke depannya yang lebih baik," paparnya.

"Menjaga diri dan melindungi sesama. Itu harus dijalankan. Doa saya dan teman-teman dari PAS 1973 Bogor selalu ada untuk PSSI dan Persikabo 1973'> Persikabo 1973 yang lebih baik," tambahnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved