Breaking News:

Info Tekno

Keunggulan Fitur Kamera Vivo V20 SE, Manjakan Pengguna dalam Berfoto Selfie

Vivo V20 SE, smartphone terbaru dari Vivo dilengkapi teknologi kamera depan 32 MP Super Night Selfie.

Istimewa via Tribunnews
Vivo V20 SE dengan tiga kamera belakang dengan lensa utama 48MP. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Vivo V20 SE, smartphone terbaru dari Vivo dilengkapi teknologi kamera depan 32 MP Super Night Selfie.

Teknologi kamera ini membuat penggunanya semakin dimanjakan saat berfoto selfie, bahkan saat selfie di malam hari atau pada kondisi minim cahaya.

Ini kamera depan V20 SE mampu mempertahankan detail saat pengambilan gambar.

Dukungan algoritma HDR+ Morpho Eksklusif pada kamera depan membuatnya mampu mencerahkan bintik hitam dan mengurangi pencahayaan berlebih pada objek foto.

Teknologi ini juga membantu pengguna mengambil foto dalam keadaan cahaya minim ataupun saat malam hari dengan hasil yang tetap jernih dan kecerahan yang baik.

Pada kamera depan V20 SE juga disematkan fitur Selfie Softlight Band, AI Face Beauty untuk menyesuaikan warna kulit, kontur, fitur wajah dan riasan.

Disematkan juga fitur Multi-Style Portrait, untuk memberi konsumen merubah selfie biasa menjadi bidikan sampul yang mempesona.

Beralih pada kamera belakang. Vivo V20 SE memiliki tiga kamera belakang dengan lensa utama 48 MP, 8 MP Dual-Mode (Super Wide-Angle dan Super Macro) dan 2 MP Depth Camera.

Kamera belakang Vivo V20 SE menawarkan fitur Super Night Mode untuk melakukan pengambilan foto saat malam hari atau minim cahaya sehingga foto akan lebih terang dan jernih.

Vivo V20 SE didukung triple camera pada kamera belakang dengan lensa utama 48 MP, 8 MP Dual-Mode (Super Wide-Angle dan Super Macro) dan 2 MP Depth Camera.
Vivo V20 SE didukung triple camera pada kamera belakang dengan lensa utama 48 MP, 8 MP Dual-Mode (Super Wide-Angle dan Super Macro) dan 2 MP Depth Camera. (IST via Tribunnews)

Untuk penggemar videography, Vivo V20 SE juga memanjakan penggunanya dengan mendukung perekaman video 4K untuk mendapatkan hasil perekaman video yang lebih baik dan berkualitas.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved