Breaking News:

Menatap Porda Jawa Barat 2022, Tim Sepak Bola Kabupaten Bogor Terus Lakukan Seleksi

PSSI Askab Bogor beehasil berhasil menyaring sebanyak 60 pemain sepak bola dalam seleksi tahap kedua yang dilakukan sejak 5-7 Oktober 2020

istimewa
Seleksi pemain sepak bola Kabupaten Bogor menatap Porda Jawa Barat 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PSSI Askab Bogor beehasil berhasil menyaring sebanyak 60 pemain sepak bola dalam seleksi tahap kedua yang dilakukan sejak 5-7 Oktober 2020 di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, para pemain yang lolos seleksi tahap kedua nantinya akan jadi bagian pemain yang disodorkan kepada pelatih kepala tim sepak bola Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021.

"Dari 60 pemain ini nantinya akan jadi bagian pemain yang masuk dalam seleksi tahap ketiga dan akan dilakukan secara langsung oleh pelatih kepala yang sudah ditetapkan oleh kita," ujarnya, Kamis (8/10/2020).

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Junsam itu menegaskan bahwa para pemain yang ikut seleksi tersebut telah mengikuti ketentuan peraturan yang berlaku.

"Jadi pemain seleksi ini tentunya kelahiran 2001 dan 2002. Mereka merupakan para pemain yang berasal dari klub anggota PSSI Askab Bogor maupun talenta pesepak bola dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor," tegasnya.

Sementara itu, Abdush Sobur salah satu pelatih yang ditugaskan PSSI Askab Bogor dalam seleksi wilayah dan seleksi tahap ketiga setuju kalau semua pemain ini nantinya yang akan mengikuti seleksi lanjutan.

"Dari 60 pemain itu akan dibuat 2 tim sebagai bagian tim Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021. Semua pemain harus saling berkompetisi untuk masuk dalam skuad 30 pemain yang akan masuk tim prioritas menuju BK Porda," tuntasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved