Breaking News:

Dikeluhkan Warga, Jalan Raya Bambu Kuning Bojonggede Mulai Proses Perbaikan

Lebih lanjut, Ragil membeberkan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus melakukan pemerataan jalan yang berlubang cukup dalam.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/YUDISTIRA WANNE
Suasana perbaikan jalan rusak di Jalan Raya Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Bogor, mulai melakukan perbaikan jalan rusak di Jalan Raya Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Pelaksana Pekerjaan Palan, Ragil mengatakan bahwa proses perbaikan jalan yang banyak memakan korban pengendara roda dua lantaran jatuh ke kebungan air dan mengalami mati mesin kendaraan itu sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu.

"Untuk pengerjaan actionnya baru tiga hari. Persiapannya kita buat bedeng dan sebagainya," ujarnya, Jumat (9/10/2020).

Lebih lanjut, Ragil membeberkan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus melakukan pemerataan jalan yang berlubang cukup dalam.

"Proses ini, untuk sementara kita lakukan pemerataan jalan terlebih dahulu. Pemerataan eksisting, karena ini lubangnya kan dalam. Dari situ baru kita gelar denol. Kalau sudah rata denol sesuai tembakan baru beton pengerjaannya tiga hari," jelasnya.

"Ini pemerataan dulu, besok kita akan mengecor. Paling tidak dua hari kemudian sudah kita beton, kita lihat dulu kondisi cuaca," tambahnya.

Sementara itu, Ragil nenegaskan bahwa perbaikan jalan tersebut dilakukan dari Jalan Raya Bambu Kuning hingga terminal angkutan umum D 05 depan Stasiun Bojonggede.

Sedangkan, untuk arah ke Jalan Raya Citayam, Ragil menegaskan bahwa pihaknya belum melakukan perbaikan ke arah sana.

"Perbaikannya dari Jalan Raya Bambu Kuning sampai stay 05 Bojonggede. Kurang lebih 570 meter. Kalau arah ke Citayam belum kita lakukan," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved