Breaking News:

Keluarga Pelaku Penyerangan Calon Kades Klapanunggal Bogor Buka Suara, Yakin Tak Terkait Pilkades

Bibi GL, Tini Prihatini mengatakan tindakan keponakannya diduga buah dari ujaran kebencian dari salah satu Balon Kades Ade Endang Sarifudin.

Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Kantor Desa Klapanunggal, Kabupaten Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KLAPANUNGGAL -- Pihak keluarga pelaku penyerangan Bakal calon kepal desa Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Ade Endang Sarifudin angkat bicara.

Pelaku penyerangan, GL, kini sudah diamankan Polisi.

Bibi GL, Tini Prihatini mengatakan tindakan keponakannya diduga buah dari ujaran kebencian dari salah satu Balon Kades Ade Endang Sarifudin.

"Itu kemungkinan terjadi karena ada pihak yang akan mencalonkan selalu dan suka menjelek-jelekan bapaknya GL yaitu almarhum Engkong Munir. Aksi GL itu secara spontanitas setelah mengetahui bapaknya dijelek-jelekan dalam video yang tak tahu dapat dari mana. Makanya GL spontan mendatangi rumah salah satu Balon Kades yang sudah menjelek-jelekan bapaknya," kata Tini.

Menurutnya sikap yang dilakukan GL tersebut sudah pasti akan terjadi pada siapa pun.

"Iya pasti tidak terima. Siapa pun anak akan tidak terima ketika orang tuanya dijelek-jelekan, apalagi bapaknya GL itu sudah almarhum. GL juga ke rumah salah satu Balon Kades itu sendirian," katanya.

Tini menambahkan, aksi yang dilakukan GL tersebut tidak berkaitan dengan pemilihan Kepala Desa Klapanunggal yang akan dihelat akhir tahun nanti.

"Ini tidak ada kaitannya dengan Pilkades. Tapi memang kebetulan GL itu keponakan saya, makanya banyak yang dipolitisir," tambahnya.

Tini mengimbau agar simpatisan maupun keluarga tidak terprovokasi.

"Saya sudah meminta terhadap keluarga, tim dan masyarakat Klapanunggal agar tidak ada tindakan-tindakan yang tak diinginkan. Mari laksanakan pesta demokrasi ini secara aman, damai dan tentram. Saya ingin di Desa Klapanunggal ini kondusif, jangan ciderai pesta demokrasi," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved