Breaking News:

Kronologi Ayah di Kudus Jerat Anaknya Pakai Sarung Sampai Tewas, Tinggalkan Surat

Adapun putrinya, IM (12), ditemukan dengan kondisi kritis di sofa dengan leher terjerat sarung. Peristiwa naas tersebut terjadi pada Kamis (8/10/2020)

Editor: Ardhi Sanjaya
Tribunnews.com/Ilustrasi
Tewas Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Endro Gunawan (48), warga Perum Ngembal Asri, Desa Ngembal Kulon RT 05 RW 03, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, ditemukan sekarat penuh luka di lantai rumahnya.

Adapun putrinya, IM (12), ditemukan dengan kondisi kritis di sofa dengan leher terjerat sarung. Peristiwa naas tersebut terjadi pada Kamis (8/10/2020).

Kedua korban itu pertama kali diketahui istri Endro, Mulyati, yang saat itu baru tiba di rumah seusai bepergian.

Mengetahui hal itu, Mulyati sontak terkejut dan langsung mengevakuasi Endro dan IM ke rumah sakit agar segera mendapat pertolongan.

Dimakamkan 1 Lubang

Endro berhasil diselamatkan seusai mendapat perawatan medis.

Namun, IM mengalami nasib naas karena nyawanya tak berhasil tertolong.

Mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan. Hasil dari olah TKP yang dilakukan ditemukan secarik kertas bertuliskan, "Maafkan kami, semoga kami berkumpul lagi dan Makamkan kami menggunakan protokol kesehatan dengan satu liang".

Ayah alami depresi dan bunuh putrinya

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menyampaikan, kasus tersebut terjadi karena Endro diduga mengalami depresi merasa terjangkit virus corona.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved