Breaking News:

Dispora dan KONI Kabupaten Bogor Harapkan Medali Emas pada Cabor Sepak Bola Porda Jabar 2022

Bambang Setyawan berharap tim sepak bola Kabupaten Bogor yang akan terjun pada ajang Porda Jabar 2022 harus bisa menorehkan prestasi emas.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Kongres Tahunan PSSI Askab Bogor tahun 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan berharap tim sepak bola Kabupaten Bogor yang akan terjun pada ajang Porda Jabar 2022 harus bisa menorehkan prestasi emas dalam pesta olahraga terbesar di Jawa Barat tersebut.

Hal tersebut dikatakan Kadispora Kabupaten Bogor saat memberikan sambutan dalam Kongres Tahunan PSSI Askab Bogor tahun 2021 di Hotel Grand ORRI, Citeureup, Kabupaten Bogor

Bambang mengatakan, Bupati Bogor termasuk sosok kepala daerah yang sangat peduli kepada dunia olahraga terutama sepak bola.

“Ini bisa terlihat dengan banyaknya sarana stadion sepakbola di Bumi Tegar Beriman. Setidaknya, saat ini ada 9 Stadion Mini yang ada dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Bogor," ujarnya.

“Perhatian yang tinggi dari Bupati Bogor terkait sarana lapangan sepak bola tersebut harus diimbangi dengan prestasi emas tim sepak bola Kabupaten Bogor pada saat Porda Jabar 2022 mendatang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bambang berharap tim sepak bola Kabupaten Bogor harus bisa “menggarami” Kontingen Kabupaten Bogor dalam Porda Jabar 2022 mendatang.

“Akan sangat hambar rasanya, jika jadi juara umum di ajang Porda Jabar, tapi medali emasnya direbut oleh daerah lain. Saya berharap Porda Jabar 2022, emas sepak bola harus jadi milik Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan dalam sambutannya menegaskan, KONI Kabupaten Bogor siap memberikan bantuan angaran pembinaan maksimal untuk semua cabang olahraga yang jadi anggota KONI Kabupaten Bogor, termasuk PSSI Askab Bogor sebagai induk sepakbola di Bumi Tegar Beriman.

“Situasi yang kondusif ini harus menjadi cikal bakal dari tahapan menuju prestasi emas di ajang Porda Jabar 2022 mendatang,” ungkapnya.

“Saya sepakat dengan apa yang dikatakan Kadispora Kabupaten Bogor terkait pepatah Ibarat Sayur Tanpa Garam, jika gelar juara umum Porda Jabar tanpa dibarengi dengan emas sepak bola,” sambungnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved