Breaking News:

Liga 1 2020

Ahmad Noviandani Berharap Liga 1 2020 Tetap Digulirkan Meski Melenceng dari Jadwal

Ahmad Noviandani berharap kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali dilaksanakan pada awal November 2020 mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Gelandang serang Persikabo 1973, Ahmad Noviandani melakukan latihan gym untuk menjaga kebugaran tubuhnya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Ahmad Noviandani berharap kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali dilaksanakan pada awal November 2020 mendatang.

Gelandang serang Persikabo 1973 itu mengatakan bahwa kompetisi Liga 1 2020 harus diselenggarakan. Sebab, semua pemain dari klub kontestan membutuhkan atmosfer kompetisi di lapangan hijau.

"Ya harapannya sama seperti teman-teman yang lain, semoga Liga 1 2020 bergulir dan semua bisa berjalan normal seperti biasa. Kita menerapkan protokol kesehatan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (12/10/2020).

Lebih lanjut, Noviandani tidak mempermasalahkan tertundanya jadwal kompetisi, asalkan ada kejelasan terkait jadwal penyelenggaraan.

"Liga 1 2020 harus tetap digulirkan, walaupun kemarin sempat diundur yang seharusnya dimulai pada awal Oktober. Tidak apa-apa, asalkan bergulir. Ini kan biar tidak tabrakan dengan Liga 1 musim 2021," jelasnya.

Sementara itu, Noviandani mengaku terus mengikuti program latihan yang diberikan oleh tim pelatih guna persiapan bergulirnya kompetisi.

"Saya tetap mengikuti instruksi tim pelatih. Semua yang telah diprogramkan. Selain itu juga saya melakukan latihan mandiri," ungkapnya.

Persikabo 1973 diketahui menjadi salah satu tim yang paling awal melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu telah memulai latihan sejak 6 Juli lalu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved