Breaking News:

PASI Kabupaten Bogor Diperkuat Tiga Atlet Nasional untuk Porda Jawa Barat 2022

Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor, Algusri mengatakan bahwa tiga atlet nasional itu di antaranya Halomoan Simanjuntak, Hendro Yap dan Tyas Murtiningsih.

Ist
Halomoan Simanjuntak tengah beraksi dalam fase persiapan menuju Porda Jawa Barat 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Menatap Porda Jawa Barat 2022 mendatang, PASI Kabupaten Bogor dipastikan kembali diperkuat tiga pelari dengan status atlet nasional.

Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor, Algusri mengatakan bahwa tiga atlet nasional itu di antaranya Halomoan Simanjuntak, Hendro Yap dan Tyas Murtiningsih.

Lebih lanjut, Algusri mengatakan bahwa ketiga pelari nasional tersebut termasuk icon dunia atletik Kabupaten Bogor yang sukses merebut 11 medali emas dalam Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor.

"Saya pastikan Halomoan, Hendro Yap dan Tyas kembali jadi bagian Tim Atletik Kabupaten Bogor. Apalagi dalam kepengurusan PASI Kabupaten Bogor," ujarnya, Senin (12/10/2020).

Sementara itu, Algusri juga berupaya untuk memperjuangkan para atlet berprestasi PASI Kabupaten Bogor untuk mendapat pekerjaan di Bumi Tegar Beriman.

Tak hanya itu, guna menunjang penampilan atlet, Algusri menegaskan akan memberikan apresiasi kepada para atlet PASI Kabupaten Bogor.

"Kita tentu berusaha ke arah sana. Hal lain yang tak kalah penting, PASI Kabupaten Bogor akan memberikan uang pembinaan dari bulan Januari 2020 hingga sekarang," jelasnya.

Selain itu, Porda Jabar 2022 akan diselenggarakan di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat (Tasuba).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved