Breaking News:

Info Otomotif

Tampang Sangar Ducati Scrambler 1100 Dark Pro, Bobot Basah Diklaim Mencapai 206 kg

Pendatang baru sepeda motor entry level dari keluarga Ducati Scrambler, yakni Scrambler 1100 Dark Pro 2020

ist via Tribunnews.com
Ducati Scrambler 1100 Dark Pro 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pendatang baru sepeda motor entry level dari keluarga Ducati Scrambler, yakni Scrambler 1100 Dark Pro 2020 yang dijuluki "Dark Suit" bersiap mengaspal Oktober ini di pasar Eropa.

Hadir dengan warna abu-abu matte gelap yang disebut Dark Stealth, Scrambler 1100 Dark Pro dirancang untuk sebagai sepeda motor dengan selera pribadi dan kreativitas tinggi.

Dark Pro hadir dengan mesin V-twin berpendingin udara dengan kapasitas 1.079 cc, dapat menghasilkan tenaga 86 Hp pada 7.500 rpm dan torsi 88 Nm pada 4.750 rpm.

Secara mekanis, Dark Pro identik dengan model lain seperti Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro.

Yang membedakan Dark Pro dari model Scrambler Pro lainnya ialah adanya penggunaan warna matte black dengan komponen aluminium anodisa serta kaca spion bergaya klasik.

Tenaga motor ini akan melewati gearbox enam kecepatan dan penggerak akhir rantai, serta alat bantu berkendara termasuk Ducati Traction Control khusus dan ABS menikung.

Mengutip Paultan, Dark Pro memiliki tiga mode berkendara, yakni Active, Journey dan City Aktif, yang kemungkinan besar sesuai dengan Sport, Road dan Soft.

Bahan bakar dibawa di dalam tangki 15 liter dan tinggi jok 810 mm, dengan bobot basah diklaim mencapai 206 kg.

Seperti yang biasa dilakukan Ducati, pengereman dilakukan dengan kaliper empat piston Brembo radial-mount Monobloc M4.32 dengan cakram berdiameter 320 mm di depan dan kaliper, serta cakram piston tunggal di roda belakang.

 (Tribunnews.com, Lita Febriani)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved