Breaking News:

Kabar Artis

Mieke Amalia Mendadak Cerita soal Masa-masa Pacaran, Tora Sudiro Terkejut : Orang-orang Jadi Tahu

Meskipun membicarakannya dengan santai, Tora Sudiro kemudian mengingatkan istrinya itu kalau orang akhirnya tahu tentang masa lalu mereka.

Instagram
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Artis Mieke Amalia blak-blakan tentang awal hubungannya dengan Tora Sudiro.

Apalagi, selama ini, ia disebut sebagai wanita ketiga dalam pernikahan Tora Sudiro dengan istri pertamanya, Anggi Kadiman.

Mieke Amalia menceritakannya dalam vlog 3Second TV, yang dipandu Soleh Solihun.

Dalam vlog itu, Mieke menceritakan awal hubungannya dengan Tora Sudiro yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

"Kita aja ketemu udah susah, kalau pacara ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin," kata Mieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu (17/10/2020).

Mieke Amalia lantas menceritakan perubahan sikap Tora padanya, dari sejak pacaran hingga menjelang usia pernikahan yang tahun ini menginjak 11 tahun.

Namun, dalam ceritanya tersebut, entah sengaja atau tidak, Mieke Amalia blak-blakan mengungkap masa lalunya dengan Tora.

Baca juga: Blak-blakan Mieke Amalia Istri Tora Sudiro hingga Dituding Pelakor: Kumpul Kebonya Aja Berapa Lama

Baca juga: Kabar Terbaru Kasus Reynhard Sinaga Predator Seksual, Terancam Tak Akan Bebas hingga Mati di Penjara

"Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," ucap Mieke Amalia.

"Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke melanjutkan.

Meskipun membicarakannya dengan santai, Tora Sudiro kemudian mengingatkan istrinya itu kalau orang akhirnya tahu tentang masa lalu mereka.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved