Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Lulusan S1 di Anak Perusahaan Samsung Electronic Indonesia, Cek Cara Daftar di Sini

Samsung Research Indonesia (SRIN) adalah anak perusahaan yang bernaung PT Samsung Electronic Indonesia dan berkaitan dengan lini bisnis baru Samsung.

Editor: khairunnisa
Yudha Pratomo/KompasTekno
Samsung Galaxy M10 memiliki sebuah poni berbentuk tetesan air di bagian atas layar. Poni ini membungkus kamera selfie 5 megapiksel yang mendukung fitur face unlock 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kabar gembira untuk para pencari lowongan kerja.

Informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com akan membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan Oktober ini, ada beberapa lowongan kerja dibuka.

Samsung Research Indonesia (SRIN) adalah anak perusahaan yang bernaung PT Samsung Electronic Indonesia dan berkaitan dengan lini bisnis baru Samsung.

Samsung Research Indonesia (SRIN) membidangi empat kategori; Toko Konten dan Layanan, Manajemen Kemitraan, platform Seluler, dan platform layanan.

Baca juga: Lowongan Kerja Besar-besaran di Shopee, Simak Syarat untuk Melamar, Daftar di Sini

Baca juga: HARI TERAKHIR ! Segera Daftar BLT UMKM dari Facebook, Ada Total Dana Rp 12,5 Miliar

Samsung Research Indonesia (SRIN) saat ini membuka 1 posisi lowongan kerja.

Seluruh proses rekrutmen di Samsung Research Indonesia (SRIN) tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan Samsung Research Indonesia (SRIN), silakan perhatikan syarat dibawah ini:

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved