Breaking News:

Menatap Porda 2022, 21 Nama Sudah Dikantongi untuk Memperkuat Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor

Lanjut Teguh, dalam seleksi yang digelar diikuti sebanyak 52 pemain putri terbaik yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Ist
seleksi pemain untuk tim futsal putri Kabupaten Bogor menatap Porda 2022 di Tasuba 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Tim Futsal Kabupaten Bogor, Teguh Hariyadi menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan seleksi pemain untuk menatap Porda Jawa Barat 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat.

Teguh mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan seleksi pemain yang diselenggarakan di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lanjut Teguh, dalam seleksi yang digelar diikuti sebanyak 52 pemain putri terbaik yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Seleksi ini tentunya masih proses lama dan akan dilakukan juga sistem promosi degradasi. Yang penting kita terus berproses," ujarnya.

Sementara itu, asisten pelatih futsal Kabupaten Bogor, Maya Muharina memastikan bahwa seleksi yang dilakukan berjalan ketat.

Dari hasil penyaringan yang ketat itu, perempuan yang memiliki lisensi level 2 AFC akhirnya berhasil menyaring beberapa nama pemain.

"Kami hanya fokus melihat skill, teknik, kekuatan dan visi bermain para pemain yang di seleksi. Akhirnya terpilih 21 pemain diantaranya 3 penjaga gawang dan 18 pemain yang akan masuk dalam Pelatcab Futsal Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021 dan Porda Jabar 2022," paparnya.

Pasca seleksi ini, para pemain yang 21 orang itu akan lansung mengikuti TC atau Pelatcab jangka panjang di GOR Laga Tangkas.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved