Breaking News:

Rayakan Hari Jadi yang Ke-4, Ini Harapan Kabomania Bogor Barat

Dari segudang pengalaman perjalanan kebersamaannya tersebut maka sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

Ist
Suasana HUT Ke-4 Kabomania Bogor Barat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Kelompok suporter Persikabo 1973, Kabomania Koordinator Wilayah (Korwil) Bogor Barat, Minggu (18/10/2020) malam, merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun.

Ketua Pelaksana Acara HUT Ke-4 Kabomania Bogor Barat, Muslihudin mengatakan bahwa momen ulang tahun tersebut dijadikan momentum kembali mempererat tali persaudaraan sesama Kabomania.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa itu Gaheng menceritakan bahwa dalam perjalanannya, Kabomania Bogor Barat memiliki segudang cerita dari suka hingga duka demi mendukung tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Dari segudang pengalaman perjalanan kebersamaannya tersebut maka sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

"Terlalu banyak kebersamaan yang kami ciptakan dengan rasa persaudaraan ini. Perjalanan paling mengesankan mungkin tak bisa diucapkan dengan kata kata karena memang setiap mendukung Persikabo itu hampir semua mengesankan bagi kami," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (19/10/2020).

Pada perayaan kali ini, menurut Gaheng, pihaknya mengundang sejumlah perwakilan Kabomania dari masing-masing Korwil yang ada disetiap wilayah.

Tujuan undangan tersebut yakni mempererat tali persaudaraan dengan cara bersilaturahimi bertemu antara satu sama lain.

Menariknya, Kabomania Bogor Barat melakukan santunan anak yatim saat perayaan hari jadinya yang ke-4 tersebut sebagai tanda sesama manusia harus saling berbagi dan mengasihi.

"Dalam acara ulang tahun ini kita melakukan kegiatan khusus silaturahmi bersama kawan kawan Kabomania lainnya dan tak lupa kita menyisihkan sedikit rezeki untuk anak anak yatim, kita lakukan santunan anak yatim," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved